Home Top Ad

Sekolah di Parmonangan Pakkat Didorong Terus Tingkatkan Kedisiplinan

Lanjutan kunjungan kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Humbang Hasundutan Julsukri Mangandar Limbong ke madrasah belum berakhir. Pada Jumat 2 Februari 2018 dia mengunjungi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Parmonangan yang berada di kecamatan Pakkat, Kabupaten Humbang Hasundutan.

Dalam kesempatan kali ini Julsukri memilih melaksanakan rapat dengan dewan guru yang ada di madrasah tersebut. Rapat ini berkaitan dengan Pembangunan Zona Integritas di Kementerian Agama Kabupaten Humbang Hasundutan. Dia mengungkapkan, setiap guru madrasah harus ikut berpartisipasi dalam pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah BiriBirok Bersih dan Melayani (WBBM) Kementerian Agama Kabupaten Humbang Hasundutan.

Kemudian dia melanjutkan "bagaimana cara berpartisipasi? Ya tentu dengan melakukan disiplin waktu, disiplin berpakaian dan tidak melakukan gratifikasi. Saya harap madrasah kita bersih dari pungli dalam bentuk apapun,"katanya.

Dia menambahkan bahwa sekarang ini Kementerian Agama Kabupaten Humbang Hasundutan sedang berbenah untuk mrlanjutmel pembangunan Zona Integritas tersebut sehingga semua pihak sebagai bagian dari Kementerian Agama Kabupaten Humbang Hasundutan harus ikut serta.

Dalam akhir arahannya Julsukri Mangandar Limbong berpesan agar guru madrasah, khususnya guru MIN Parmonangan  tetap berpegang pada aturan dan perundang-undangan yang berlaku dalam menjalankan tugas dan selalu menjaga kebersihan limlingkun sekolah. (sumber)
Sekolah di Parmonangan Pakkat Didorong Terus Tingkatkan Kedisiplinan Sekolah di Parmonangan Pakkat Didorong Terus Tingkatkan Kedisiplinan Reviewed by peace on Februari 17, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar